Tuesday, October 16, 2018

Alasan Mengapa Harus Pilih Jam Tangan Lokal


Mungkin selama ini kamu harus menabung dan membutuhkan waktu lama untuk mempunyai jam tangan keren dan modis. Sekarang, buang jauh-jauh tindakan itu, alangkah baiknya jika kamu mulai melirik merek jam tangan lokal yang kualitasnya tak kalah bagus dengan merek Eropa ataupun Amerika. Tak usah takut tertipu kualitas jam tangan lokal, kamu justru bisa melihat langsung bagaimana pemilihan bahan, kualitas dan komponen lainnya. 

Bahkan tak sedikit merk jam tangan lokal yang mulai merambah pemasaran luar negeri. Tentulah kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Kamu akan lebih bangga jika memakainya. Tak perlu waktu lama menabung dan tak perlu bingung cara membelinya. Berikut adalah alasan mengapa kamu lebih memilih jam tangan lokal dibandingkan luar negeri!

Jam tangan brand Indonesia yang berkualita tinggi
Memang sebelumnya nama Indonesia tak pernah populer di kancah industri aksesoris. Namun, seiring berjalannya waktu dan tingkat kreatif para desainer jam tangan mudah Indonesia, kini Indonesia patut diperhitungkan. Ada bran seperti Nam Watch dan Lima yang produknya sudah diminati di beberapa negara tetangga, bahkan sampai ke Amerika dan Eropa. Kalau sudah begini, apakah tidak membuat kamu kagum dan bangga karena sudah bisa bersaing di pasar internasional. 

Desain yang menyenangkan
Tak sekedar menyajikan perputaran jarum jam saja, akan tetapi juga menyuguhkan pemandangan yang menarik. Dalam merek jam tangan lokal, diberikan sentuhan seni yang unik nan elegan. Desain jam yang simple, tapi mewah inilah yang sangat diminati oleh orang-orang luar negeri. Jam seperti ini bisa dipakai dalam berbagai kegiatan seperti olahraga, pesta maupun jalan-jalan. Tentulah membuat penampilan kamu semakin kece. 

Melewati proses quality control yang ketat
Dalam membuat produknya, perusahaan merk jam tangan lokal sangat hati-hati dalam bertindak. Mulai dari merancang modelnya, memilih mesin sampai bahannya dilakukan secara teliti dan tidak terburu-terburu. Proses pembuatannya juga diawasi agar menghasilkan produk berkualitas tinggi. Pokoknya semuanya melalui tahap quality control yang sangat disiplin. Tidak asal jadi saja, tapi benar-benar di cek dengan detail.

Namanya menunjukkan Indonesia
Para desainer merek jam tangan dalam negeri sangat ingin menunjukkan kalau Indonesia mampu bersain di kancah internasional. Sehingga, nama brand, merek hingga edisinya mereka memilih nama-nama asli Indonesia bukan kebarat-baratan. Selain itu, nama tersebut mengandung filosofi mendalam tentang masing-masing produk jam tangan yang dikeluarkan. Ada Nam Watch, Lima, Matoa dan masih banyak lagi. 

Membuka kerjasama desainer dengan orang-orang kreatif
Karena ingin mengembangkan produknya, tak heran bila para produsen jam tangan lokal sering mengajak orang lain ikut menyalurkan idenya tentang rancangan atau desain jam yang menarik. Dengan adanya kesempatan ini, tentulah desain jam selalu menarik dan pastinya bisa meningkatkan kreatifitas kita sebagai pecinta jam tangan. 

Harga murah, tapi kualitas terjamin
Keuntungan membeli jam tangan lokal adalah lebih murah daripada merek jam tangan luar negeri yang kualitasnya sama. Bila biasanya, kamu perlu uang 20 juta – ratusan juta untuk membeli jam, kini kurang dari 15 juta kamu bisa memperoleh jam yang bagus dan teruji kualitasnya. Selain itu, fitur-fiturnya menarik, desainnya pun khas dan menyenangkan dipandang.
Tunggu apalagi, segera kepoin instagram resmi dari masing-masing brand lokal. Dapatkan jam tangan dengan desain termanis, fitur menarik serta menggunakan bahan yang nyaman untuk kulit anda. Kalau ada produk lokal yang bagus, kenapa harus memilih merek luar?

No comments:
Write comments