Friday, August 5, 2016

cara memulai usaha jual pulsa murah all operator

Kebutuhan masyarakat saat ini akan pulsa terus mengalami peningkatan seiring dengan kemajuan teknologi internet. Banyaknya aplikasi media sosial, game online dan berbagai macam hal yang berkaitan dengan internet, membuat banyak orang tidak bisa lepas dari gadget. Sementara, untuk mengaktifkan internet pada handphone atau gadget lainnya seperti tab, terkadang harus perlu pulsa.

cara memulai usaha jual pulsa murah all operator
Daftar Harga pulsa di Kudo
Bagi mereka yang jeli melihat peluang usaha berjualan pulsa, tentu ini sangat berpotensi mendatangkan keuntungan yang lumayan. Banyak orang akhirnya berjualan pulsa. Apakah anda juga tertarik ingin mencoba usaha ini? berjualan pulsa memang usaha yang bisa dikerjakan dengan mudah sehingga tak jarang , orang menjadikan usaha ini sebagai usaha sampingan.  Jika dilakukan dengan benar dan tahu bagaimana strategi bisnis yang baik untuk usaha jual pulsa, tidak menutup kemungkinan akan memperoleh keuntungan yang besar. Lalu, langkah apa saja yang perlu dilakukan untuk menjalankan usaha jual pulsa? baiklah kali ini kami akan membagikan tips tentang cara memulai usaha jual pulsa termurah all operator

Pilih Agen Pulsa Yang Murah Dan Terpercaya
Untuk bisa mendapatkan agen pulsa sebagai partner bisnis, anda bisa mencarinya melalui kenalan atau dari rekomendasi teman. Namun jika tidak ada, cara lainnya adalah dengan mencari agen dilain misalnya melalui marketplace Kudo di https://shop.kudo.co.id/pulsa Disini banyak para agen pulsa, anda bisa memilih mana yang cocok untuk bisa diajak bekerjasama.

Promosi
Lakukan promosi agar banyak orang yang tahu tentang usaha anda berjualan pulsa, bisa dimulai dengan promosi langsung kepada orang terdekat dilingkungan seperti keluarga dan teman. Banyaknya orang yang tahu tentang usaha anda, membuka peluang larisnya jualan pulsa.

Berikan Harga Yang Bersaing
sebelum menentukan harga jual, ada baiknya lakukan survei harga terlebih dahulu untuk mengetahui berapa harga pasaran. Dengan begitu, anda bisa menjual pulsa dengan harga yang bersaing. Untuk awal memulai usaha, tak ada salahnya memasang harga yang sedikit lebih murah untuk menarik konsumen. Namun, tetap perhatikan laba yang harus anda peroleh.

Layanan Terbaik
Berikan layanan terbaik saat melayani konsumen dengan cara bersikap ramah dan melakukan proses pengisian pulsa yang cepat. Jangan sampai membiarkan pembeli menunggu lama saat ingin mengisi pulsa.

Jangan Terlalu Mudah Memberikan Kesempatan Untuk “Ng’Bon
Untuk yang satu ini, memang terkadang sulit dilakukan namun sebisa mungkin jangan terlalu sering memberikan kesempatan kepada pembeli untuk “ng’bon” karena banyak penjual pulsa yang akhirnya bangkrut karena modal tidak kembali akibat banyaknya pembeli yang tidak membayar tepat waktu.

No comments:
Write comments