Saturday, September 28, 2013

Back To Nature

Yappp...back to nature, ini bukanlah judul dari sebuah game PS harvest moon zaman dulu yang menceritakan tentang bagaimana mengelola sebuah kehidupan dengan berbagai kesibukan bertani. tapi ini adalah judul ngawur yang terlintas di pikiran saya malam ini.

pantai balekembang
Terus Semangat

awal saya blogging dulu adalah cuma pengen tulis menulis, sekedar curhat dan berbagi. dan kemudian dari waktu-waktu akhirnya berbagai penghasilan pun saya dapatkan dari blogging, meski penghasilan yang
didapatkan sedikit. tetapi ketika saya blogging dengan niat ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar. saya merasa ada yang kurang pada diri saya. yaitu sebuah kepuasan dan hobi bermain blogging itu tidak saya dapatkan. berbeda ketika saya mulai belajar blogging dan terus menulis, mengungkapkan isi hati dan sekedar berbagi. rasa yang didapatkan sangatlah indah, begitu menyenangkan dan komunikasi dengan para teman blogger juga sangat mengasikkan.
seperti mendapatkan kembali ilham malam ini, maka saya pun ingin memulai semangat baru, yaitu aktifitas blogging back to nature...hohohohoho gak nyambung deh.
yaa mohon doanya aja, semoga aktifitas blogging kedepan bisa lebih bermanfaat dunia akherat.
met malming kawan ^_^

1 comment:
Write comments
  1. amin.. semoga bisa kembali blogging dengan perasaan senang
    http://journaleode.blogspot.com/

    ReplyDelete