Friday, February 15, 2013

Sony Playstation Vita ice silver hadir di Indonesia di 11 maret

Bagi anda pencinta konsol game, khususnya untuk sony. maka sebentar lagi akan rilis sony playstation vita dengan warna ice silver pada tanggal 28 februari. untuk di Hongkong dengan harga 299 dolar atau berkisar 2.9 jutaan. sedangkan untuk di Indonesia sendiri akan hadir pada tanggal 11 maret dengan harga 3.399.000 untuk model wifi, seperti yang kami kutip langsung dari situs resmi VGI atau video game indonesia.
berikut kutipannya :

Sebelum Sony mengumumkan kejutan yang sudah mereka persiapkan untuk diumumkan pada 20 Februari mendatang, mereka mempunyai sesuatu yang baru bagi para penggemar platform handheld. Benda yang dimaksud berupa PlayStation Vita "Ice Silver" yang akan rilis khusus di wilayah Asia.

UPDATE: Sony Computer Entertainment Hong Kong juga mengumumkan bahwa PS Vita berwarna silver ini juga akan hadir di Indonesia pada tanggal 11 Maret dengan harga Rp. 3.399.000 untuk model WiFi.

Warna terbaru ini hanya tersedia khusus versi Wi-Fi saja, serta dijual dalam paket yang terdiri atas USB dan power cable, serta AR card. Paket ini akan dijual mulai 6 Maret mendatang.

PS Vita sendiri akan merayakan ulang tahun pertamanya dalam waktu dekat. Sebelumnya, Sony telah meluncurkan versi "Cosmic Red" dan "Sapphire Blue" khusus wilayah Jepang pada November lalu.

Berikut Screnshot tampilan dari Sony Playstation Vita ice silver.

sony PS vita ice silver
Sony PS vita dengan wifi
Mungkin anda sudah tak sabar Sony PS vita ice silver ini, kita tunggu kabar selanjutnya.

source artikel :www.videogamesindonesia.com/news/update-sony-persiapkan-ps-vita-ice-silver-untuk-indonesia.php
source image : Psvitahub.com

No comments:
Write comments