Wednesday, February 13, 2013

iphone harga terjangkau

Jakarta - Kehadiran iPhone dengan harga terjangkau mulai menampakkan titik cerah. Walau tidak secara gamblang, CEO Apple Tim Cook mengakui akan ada iPhone dengan harga yang lebih ramah kantong.

Berbicara pada event Goldman Sachs Technology and Internet Conference, Cook menampik ketika ditanya kapan kehadiran iPhone murah. Namun lebih lanjut dijelaskan olehnya bahwa produk versi terjangkau Apple sudah masuk dalam strategi mereka.

"Kami membuat langkah untuk membuat hal-hal yang lebih terjangkau," jawab Cook saat ditanyakan perihal iPhone versi murah.

"Kami tidak akan melakukan apapun yang kita dianggap sebagai produk murahan. Namun lebih tepatnya, kami melakukan hal-hal untuk menarik lebih banyak orang yang sensitif dengan harga," tambahnya.

Yaps, ini semakin menguatkan rumor mengenai kehadiran iPhone murah ala Apple yang semakin panas dengan bocoran beberapa foto prototype di dunia maya.

Sembari menunggu kepastian apakah benar iPhone murah ini benar hadir atau tidak, simak rangkuman gosip panasnya yang detikINET rangkum dari TechRadar, Kamis (14/2/2013).

No comments:
Write comments