Saturday, February 23, 2013

Hasil Akhir Pertandingan Barito Putera VS Persela

Hasil Akhir pertandingan antara Barito Putera VS Persela ini Berakhir dengan skor 3-2 yang dimenangkan oleh Tim Tuan Rumah Barito Putera.
Berikut Review pertandingan antara Barito VS Persela yang ditayangkan oleh ANTV pada 23 Februari 2013 di Lapangan demang lehman Martapura Kalimantan selatan.

Hasil pertandingan barito VS persela
Barito putera VS Persela Lamongan foto:beritabarito.com
Pertandingan berlangsung sangat panas, kedua tim bermain sangat terbuka sehingga permainan adu serang pun memanjakan mereka yang menyaksikan pertandingan entah itu di televisi maupun di stadion demang lehman langsung.
pada menit-menit awal persela lamongan sudah tampil menyerang, serangan dari sayapnya mampu menembus pertahanan barito dan bersyukur kiper barito putera dian mampu mengantisipasinya dengan baik.
menit-menit selanjutnya tim tuan rumah barito putera pun mampu menyesuaikan ritme permainan, dan beberapa peluang terus saja dilayangkan oleh tim tuan rumah, dan  hingga akhir mendekati babak pertama peluang pun tercipta, tak disia-siakan oleh sugeng wahyudi yang mendapat umpan dari dedi hartono. keunggulan sementara 1-0 untuk tuan Rumah barito putera.
permainan berlanjut di babak kedua, di menit awal babak kedua permainan lebih dikuasai persela lamongan. sayang pertahanan barito yang sangat ketat masih sulit untuk ditembus punggawa persela lamongan.
mendekati pertengahan babak kedua amirul mukminin yang dilanggar di kotak terlarang akhirnya berbuah hasil, penalty pun diberikan kepada tim tuan rumah dengan dieksekusi oleh coulibaly djibril. tendangan keras pun tak sanggup disentuh oleh kiper persela dan akhirnya menambah skor bagi tim barito putera dengan skor 2-0.
Bagaikan di atas angin tim barito terus menggendor pertahanan persela, dan ketika yongki ariwibowo dengan akselerasinya mampu membawa bola hingga kedepan pertahanan lawan dan dengan cepat di over ke tengah. tak alang sacky tedo dan coulibaly djibril menunggu di depan gawang dan akhirnya gol kembali tercipta di kaki coulibaly djibril. skor pun menjadi 3-0.
punggawa persela tetap berusaha berjuang dan akhirnya kebuntuan mereka pun terpecahkan dengan gol zainal arifin dan skor pun berubah menjadi 3-1.
persela terus coba menggendor pertahanan barito hingga akhirnya permainan semakin memanas ketika mendekat menit-menit akhir dan ketika contas mendapatkan sontekan, kemudian dengan tendakan kerasnya Gol pun menggetarkan jala barito. skor pun 3-2.
Pertambahan waktu hanya ada 2 menit dan akhirnya wasit pun meniup peluit menandakan permainan berakhir.
dan hasil akhir pertandingan barito putera vs persela lamongan berakhir dengan 3-2 yang dimenangkan oleh tim tuan rumah Barito putera.

No comments:
Write comments