Thursday, February 14, 2013

FPI mengontrol HBI di malam Valentine

Malam Valentine menurut kalangan remaja adalah malam yang indah, malam yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang sedang menikmati indahnya cinta. sementara sejarah valentine sendiri tidak ada dalam islam, untuk mengawal hal-hal yang ditakutkan maka FPI mengontrol HBI di Malam Valentine, untuk daerah Banjarmasin sendiri, siapa yang tak kenal dengan HBI (Hotel Banjarmasin internasional).
berikut cuplikan dari Harian Online Banjarmasin Post :

FPI jaga HBI malam valentine
Puluhan Anggota FPI

Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) berkumpul di seberang HBI, Jalan A Yani kilometer 4,5 Banjarmasin, Rabu (13/2/2013) malam. Dipimpin langsung Wakil Ketua Bidang Dakwah, Habib Zakaria Bahasim.

Habib Zakaria mengatakan rombongan FPI hanya memantau Perda No 19 Tahun 2011 Tentang Penyelenggaraan Rekreasi dan Hiburan Malam. Dimana jam operasional dibatasi hingga pukul 02.00 wita.

Apalagi malam ini, ujarnya, bertepatan dengan malam valentine, banyak anak muda yang menghabiskan malam valentine berkumpul di hotel-hotel.

"Seharusnya Pol PP yang mengawal Perda. Ini Pol PP tidak keliatan. Padahal malam ini malam valentine, banyak anak muda yang menghabiskan waktu di hotel," katanya.

Sumber Banjarmasin Post online yang ditulis oleh restudia dengan editor anjar tanggal 14/02/2013 Banjarmasin.

No comments:
Write comments