Membedakan Sepatu Kickers Original Vs Sepatu Kickers Kw

6

Sepatu Kickers adalah merek didirikan pada tahun 1968 dan memproduksi berbagai macam pilihan sepatu dan pakaian. Pendirinya, Daniel Raufast insporasi disebut untuk pertama kalinya musik dalam rambut iklan. Dalam iklan tersebut, ia melihat beberapa orang muda mengenakan celana jeans, tetapi memakai sepatu atau sepatu bot. Dari sudut bergamot gas menciptakan produk untuk digunakan dengan sepatu jeans.

Perancang dari perusahaan ini, organisasi, Jacques Chevallereau sepatu pertamanya, yang dikenal sebagai “jins boot.” Sekilas bentuk sepatu bot ini tampak keluar dari bentuk, yang lebih seperti sepatu biasa, sepatu bot berbeda. Hanya waktu yang singkat, produksi 200-1200 pasang per bulan. Hingga saat toko-toko di 70 negara di seluruh dunia.

Sekarang ini telah banyak beredar sepatu Kickers palsu. Dengan melihat sepintas, tentu sangat sulit membedakan antara sepatu kickers yang asli dan palsu. Barang yang palsu terkadang dibuat semirip mungkin dengan barang aslinya. Tapi jangan khawatir, agar tidak tertipu dengan sepatu kickers yang palsu dan tetap mendapatkan sepatu kickers original,

 

 

 

Berikut ada beberapa tips untuk memebedakan sepatu kickers yag palsu atau biasa disebut kw :

  • Belilah sepatu kickers di toko-toko besar karena toko besar biasanya langsung memesan dari pabriknya. Jadi 100% sepatu kickers yang dijual sepatu kickers semuanya asli atau original.
  • Lihat harga, apabila harga tidak wajar yaitu terlalu murah dari sepatu aslinya, kemungkinan besar sepatu kickers yang dijual itu adalah sepatu kickers kw atau palsu.
  • Sepatu kickers yang asli pasti ada heel protectornya yang berfungsi menjaga tumit supaya tidak keseleo.
  • Pastikan terdapat production date kodenya dan tulisan ditag terlihat jelas. Pada sepatu kickers yang asli, date kode dan tag ini apabila di gosok menggunakan sikat ataupun kuku tidak akan hilang. Berbeda dengan kickers palsu, yang biasanya date kode dan tag-nya mempunyai kualitas yang kurang bagus.

Sepatu Kickers terlihat harmonis bila dikombinasikan dengan celana jeans dan memiliki berbagai model nan keren, unik, dinamis, dan trendi ,menjadikan sepatu Kickers ini semakin ramai di pasaran. Sepatu ini, diakui tidak hanya oleh Rock n roll industri musik dan Brit-pop, tetapi juga diakui dalam industri musik Hip Hop dan RnB-kepopularitasannya. Artis dan band seperti, David Bowie, The Stone Roses, Ms Dynamite, Rodney P dan bahkan Arctic Monkeys, adalah penggemar sejati sepatu merek Kickers.

Model-model nan selalu up to date dan tetap selalu trendi, membuat sepatu Kickers selalu menjadi nomor 1 bagi para pecintanya. Nah, sudahkah Anda punya sepatu Kickers? Apabila belum atau sudah mempunyai, tetapi ingin membeli lagi dengan model nan berbeda, di bawah ini ada beberapa tip membeli sepatu Kickers, baik membeli di toko sepatu atau melalui toko online . Selain sepatu kickers cewek atau wanita lebih banyak modelnya dari pada sepatu kickers pria.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *